[IIS RECAP] Beyond The Great Wall #23 : “The Sites Must (Not) Flow! : An Introduction to Chinese Policies toward Cross-Border Data Flow”

Jumat, (25/11) lalu, Institute of International Studies, Universitas Gadjah Mada (IIS UGM) telah berhasil menyelenggarakan edisi ke-23 dari forum diskusi Beyond The Great Wall (BTGW). dalam edisi kali ini, IIS UGM mengundang Lazarus Andja Karunia, alumni Hubungan Internasional, Universitas Gadjah Mada sebagai narasumber. Sebagai moderator, IIS UGM mengundanng Fanya Tarissa Anindita, Staf Divisi Publikasi IIS UGM untuk mendampingi Andja dan para partisipan.

Edisi BTGW kali ini berjudul “The Sites Must (Not) Flow! : An Introduction to Chinese Policies toward Cross-Border Data Flow”, dan membahas mengenai kebijakan dan perspektif dari pemerintah Cina terhadap Cross-Border Data Flow.

Dalam acara yang berlangsung secara daring di platform ZOOM Meeting IIS UGM selama kurang lebih dua jam tersebut, peserta diskusi secara antusias mendengarkan pemaparan narasumber, dan berpartisipasi secara aktif dalam sesi tanya jawab yang berjalan dengan kondusif.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.