[IIS RECAP] Beyond The Great Wall #22 : “Menjelang Kongres Nasional ke-20 PKC : Apa yang Menarik”

Jumat, (30/09) lalu, Institute of International Studies, Universitas Gadjah Mada (IIS UGM) telah menyelenggarakan edisi ke-22  dari forum diskusi Beyond The Great Wall (BTGW). Dalam kesempatan yang bertepatan dengan persiapan Kongres Nasional ke-20 dari Partai Komunis Cina (PKC), IIS UGM mengundang Nur Rachmat Yuliantoro, Dosen Departemen Ilmu Hubungan Internasional, Universitas Gadjah Mada sekaligus inisiator dari program Beyond The Great Wall. Sebagai moderator, IIS UGM menghadirkan Ni Made Diah Apsari Dewi, Staf Divisi Riset IIS UGM

Dalam edisi yang bertajuk “Menjelang Kongres Nasional ke-20 PKC : Apa yang Menarik” kali ini, Rachmat  mengajak para partisipan untuk berdiskusi mengenai persiapan dan hal-hal menarik yang dapat terjadi menjelang Kongres Nasional  Partai Komunis Cina, ditengah berbagai polemik dan isu yang sedang dihadapi oleh pemerintah Cina, baik di lingkup dalam negeri maupun internasional.

Dalam acara yang berlangsung secara daring di platform ZOOM Meeting IIS UGM selama kurang lebih dua jam tersebut, peserta diskusi secara antusias mendengarkan pemaparan narasumber, dan berpartisipasi secara aktif dalam sesi tanya jawab yang berjalan dengan kondusif.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.