Ilmu Sosial dan Ilmu Politik: Filsafat, Teori dan Metodologi

ISBN 978-602-99702-4-1
Penulis Dedy Permadi
Tahun Terbit 2011
Harga Rp 10.000

Description :

Seiring dengan meningkatnya minat terhadap studi sosial dan politik dan semakin berkembangnya keilmuan dalam bidang ini, sudah selayaknya kalangan akademisi menjawab kebutuhan yang ada. Institute of International Studies (IIS) sebagai salah satu lembaga riset dalam studi internasional juga merasa menjadi bagian dari perkembangan ilmu sosial dan ilmu politik, yang secara otomatis memiliki tanggung jawab untuk turut memperkaya literatur tersebut.

Dalam konteks inilah lembaga ini menerbitkan sebuah tulisan pendek mengenai pengetahuan yang sangat mendasar tentang ilmu sosial dan ilmu politik yang diberi judul “Ilmu Sosial dan Ilmu Politik: Filsafat, Teori dan Metodologi” sebagai salah satu seri monograf IIS. Untuk itu, monograf ini menjadi pintu masuk bagi siapapun yang tertarik dan mau belajar tentang ilmu sosial dan ilmu politik.

 

From <http://hi.fisipol.ugm.ac.id/book/ilmu-sosial-dan-ilmu-politik-filsafat-teori-dan-metodologi/

1 reply
  1. Riyanto
    Riyanto says:

    buku-buku seperti ini harusnya lebih banyak beredar dan tidak hanya untuk kalangan akademisi. Untuk publik yang tidak bisa kuliah, dengan adanya buku dan materi yang bisa diakses akan meningkatkan pengetahuan banyak orang.

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.