Rekrutmen Staff Magang Klaster Diplomacy and Foreign Policy

Posted on 10 Jun 2012 - Views: 1740


Institute of International Studies (IIS) Jurusan Ilmu Hubungan Internasional Universitas Gadjah Mada membuka kesempatan bagi 2 orang mahasiswa atau lulusan S1 HI UGM (Min. angkatan 2010) untuk bergabung sebagai staff magang klaster riset Program on Diplomacy and Foreign Policy (DIFO)

Bagi Sdr/i yang berminat untuk menempati posisi tersebut dapat mengirimkan surat lamaran yang ditujukan kepada Direktur IIS UGM dan dilampiri dengan kelengkapan:
1.    Formulir Pendaftaran Staff Magang DIFO, dapat diunduh di http://www.mediafire.com/?jktv7t4n6sbk86g
2.    KHS dan transkrip nilai
3.    Hasil tes kemampuan bahasa inggris (TOEFL ITP/IELTS)
4.    Curriculum Vitae
5.    Dokumen lain yang mendukung, seperti sertifikat, dll

•    Staff magang untuk Program on Diplomacy and Foreign Policy (DIFO)
Tanggung jawab:
1.    Mengerjakan aktifitas riset, publikasi, dan public outreach, baik secara teknis maupun substansial.
2.    Wajib hadir di kantor selama 15 jam per minggu (parttimer) dan mentaati jadwal yang telah didiskusikan bersama.
3.    Bersedia menandatangani dan mentaati kontrak kerja yang disediakan minimal untuk kontrak selama 2 bulan (1 Juli s/d 3 September 2012).
Persyaratan:
1.    Minimal mahasiswa/i S1 angkatan 2010
2.    Tidak mengikuti Kegiatan Kuliah Kerja Nyata Antar Semester
3.    Memiliki ketertarikan dan motivasi yang kuat terhadap kluster riset yang sedang dilamar
4.    Sanggup menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab individu dan bekerjasama dalam tim
5.    Skor toefl minimal 500 (ITP) atau 6 (IELTS)
6.    IPK minimal 3,25

•    Jadwal Proses Lamaran
1.    Pengumpulan aplikasi paling lambat  Jumat, 22 Juni 2012 pukul 14.00
2.    Pengumuman lulus seleksi administrasi Senin, 25 Juni 2012 pukul 13.00
3.    Seleksi Wawancara Selasa, 26 Juni 2012 pukul 13.00
4.    Pengumuman akhir Rabu, 27 Juni 2012 di Papan Pengumuman HI- Lite

NB: Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi Kantor IIS UGM selama jam kerja (08.00 – 16.00)